Halo, Adinda!

Taukah Adinda, di Himpunan Mahasiswa Islam, disingkat HMI memeliki beberapa training atau pelatihan yang diantaranya adalah: Training formal dan Non-Formal. Training Formal meliputi Basic Training (Latihan Kader 1/LK-1), Intermadiate Training (Latihan Kader 2/LK2), dan Advanced Training (Latihan Kader 3/LK-3). Sedangkan non-formalnya, diantaranya selain Latihan Khusus KOHATI atau LKK. Yaitu, Senior Course yang merupakan pelatihan digelar langsung oleh Badan Pengelola Latihan (BPL) HMI.

Senior Course merupakan pelatihan yang membina untuk menjadi instruktur yang profesional baik di ranah HMI maupun selelus dari HMI itu sendiri. 

Syarat mengikuti pelatihan ini, selain Adinda telah dinyatakan lulus dari LK-2, juga harus melalui seleksi sindikat plus RPP pilihan dan wajib serta menyelesaikan administrasi lainnya yang tertuang dalam ketentuan umum atau khusus di proposal kegiatan Senior Couse. 

Tapi tenang saja, bagi Adinda yang masih kebingungan untuk mencari pandangan seperti apa format sindikatnya. Kami panitia Senior Course 2024 BPL HMI Cabang Pamekasan telah menyediakan tempalate sindikat yang dapat adinda download dan menyesuaikannya. Klik tombol di bawah ya...

Tempalate Sindikat SC 2024






Info:
Jika ada problem silakan hubungi:

- +62 852-3110-7507 (Koor. SC)